Buku Aa Gym Doa Pengubah Takdir

Tiada kata seindah doa. Dialah untaian harapan seorang hamba kepada Rabbnya. Dengan doa, seseorang bisa meraih aneka kebaikan: limpahan rezeki, solusi atas segala masalah, kebersihan hati, tajamnya pikiran, dijauhkan dari musibah, dan didapatkannya surga.

Namun demikian, doa hanyalah media penghubung antara seorang hamba dengan Rabbnya. Dia tidak banyak gunanya apabila kita tidak terampil menggunakannya. Maka, ada sejumlah hal yang membuat doa kita ijabah. Satu di antaranya memahami doa yang kita panjatkan. Bagaimana bisa kita meminta kepada Allah, akan tetapi kita tidak paham apa yang kita ucapkan?

Di dalam buku ini, KH. Abdullah Gymnastiar mengajak kita untuk merasakan kedahsyatan dan kedalaman makna dari doa-doa yang sejatinya sudah sangat akrab di telinga. Bahkan, kita sudah sangat menghapalnya. Dengan gaya tuturnya yang khas, Aa Gym berusaha memahamkan kita tentang apa itu doa, bagaimana menakar kekuatan doa, doa-doa terbaik yang layak kita panjatkan, dan makna-makna apa saja yang terkandung dalam setiap doa. Kita pun akan diajak untuk memahami bahwa doa bukan sekadar pinta, tetapi juga penghambaan, sekaligus tuntunan, target kehidupan, sekaligus lambang kesyukuran seorang hamba.
Buku ini bagaikan sebutir obat yang dapat mengobati gersangnya jiwa. Insya Allah.

Description

– Soft Cover
– Penulis KH. Abdullah Gymnastiar (Aa Gym)
– Isi 216 Halaman,
– Ukuran 11,5 X 17,5 cm
– Berat 200 gram
– Penerbit emqies publishing

Share this:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*
*